oleh

Kembali, Koramil 418/06 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 Koramil 418-06/Kamboja meningkatkan penyemprotan disinfektan terhadap pemukiman warga, tepatnya di jalan Segaran, RT.20, RW.05 dan RT 21 RW 06 Kel 15 Ilir, Kec IT.1, Palembang.

Penyemprotan yang dilaksanakan hari Jumat (15/5/2020) pagi di pimpin Babinsa Koramil 418-06/Kamboja, Serda Yulianto Prasetyo.

Menurut Yulianto, penyemprotan ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan, sebelum melakukan penyemprotan, anggota lebih dulu mempersiapkan peralatan, berikutnya menuju sejumlah titik yang menjadi sasaran, di antaranya, tempat ibadah, perumahan warga, warung dan kios hingga sekolah yang ada di wilayah setempat.

“Kegiatan penyemprotan ini di lakukan dalam rangka untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran wabah virus corona  (Covid-19) di wilayah Kel 15 Ilir Kec IT 1 Palembang,” jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan penyeprotan disinfektan untuk yang ketiga kalinya di tempat fasilitas umum dan pertokoan di sepanjang Jalan Segaran, 15 Ilir.

“Kita mengimbau kepada warga binaan untuk selalu gunakan masker, jaga jarak, hindari keramaian dan tidak melakukan bepergian, (di rumah saja),” imbaunya.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Lurah 15 Ilir, Festy Askorina, Bhabinkamtibmas 15 Ilir, Aipda Anton, Ketua RT 20, Rosmawati, Ketua RT 21, A Fauzi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed