oleh

‘Gratis Tagihan PDAM 3 Bulan’

H2G ; Khusus MBR di Kabupaten Mura

 

MUARA BELITI, SuaraSumselNews | BUPATI Musirawas (Mura), H Hendra Gunawan menggratiskan tagihan PAM 3 bulan ke depan bagi pelanggan yang menggunakan aliran air dari PDAM di Musirawas. Hal itu bertujuan mengurangi beban masyarakat yang terkena imbas ekonomi dari dampak wabah Covid –19.

Penyebaran wabah COVID 19 ini menyebabkan semakin beratnya beban hidup masyarakat. Utamanya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Sebagai wujud perhatian Pemkab Mura terhadap hal tersebut, kita istruksikan agar supaya BLUD SPAM Muara Beliti menggratiskan tagihan PAM terhitung bulai Mei hingga 3 Bln ke depan.” ungkapnya.

Sedikitnya ada 10.820 pelanggan tercatat mendapatkan program penggratisan PAM 3 bulan tersebut. Dengan kriteria pelanggan yang mendapatkan kebijakan itu yakni, Masyarakat MBR, Masyarakat non MBR, Panti Asuhan, Tempat Ibadah, Sekolah swasta/negeri, Hidran Umum, Niaga Kecil.

“Kebijakan ini diharapkan bisa dapat membantu sedikit mengurangi pengeluaran masyarakat, terkhusus masyarakat miskin.” tutur Hendra Gunawan. (* )

laporan ; ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed