oleh

Bupati Lahat Serahkan BST di Dua Kecamatan

Dilakukan untuk Warga Terdampak Pandemi Cotons

 

LAHAT, SuaraSumselNews | USAI memberikan bantuan sembako kepada lima warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah yang terdampak Covid-19, Bupati Lahat Cik Ujang.SH langsung menunju dua lokasi Kecamatan Kikim Tengah dan Kecamatan Kikim Timur.

Juga terkait, penyerahan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Kementerian Sosial RI yang secara langsung di serahkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang. SH, Jum’at ( 15/5 ) di Kantor Pos Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah

Tampak hadir Inspektur, Kepala Bapenda, Kalak BPBD, Kadis DLH, Kadis BKPSDM, Kasat Pol PP dan Damkar, Kesbang Pol. Juga Camat Kikim Tengah, Camat Kikim Barat, Kikim Timur, Unsur Trifika Kecamatan dan Penerima Bantuan ( BST ).

Diketahui, jumlah yang menerima bantuan BST di Kecamatan Kikim Tengah sebanyak 46 KK, Kecamatan Kikim Timur di 6 Desa (39) KK dan Kecamatan Pseksu 86 KK.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, Bapak dan Ibu yang menerima bantuan hendaknya dimanfaat sebagai mana mestinya. Terkhusus yang terdampak virus corona di dua kecamatan, Kikim Tengah dan Kikim Timur. Ditambah Kecamatan Pseksu yang menerima bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial.

Dimana serial KK mendapatan bantuan Sosial Tunai sebesar Rp. 600.000,- selama tiga bulan April, Mei dan Juni 2020.

Saya berharap bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Dan menghimbau pada masyarakat agar sering melakukan cuci tangan dengan sabun. Jauhi kerumunan, pakai masker. Dan bila keluargga yang masih dalam perantauan untuk sementara waktu jangan dulu pulang kampung, (*)

laporan ; agung purnomo/kominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed