oleh

Warga Sumsel Cegah Covid-19

Ajakan Polda Sumsel pada Operasi Kontijensi Setiap Hari

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | OPERASI  Kontijensi Aman Nusa II tentang penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) Tahun 2020, Polda Sumsel dan jajarannya tanpa henti menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama melawan Covid-19 di wilayah Sumatera Selatan khususnya dinKota Palembang, Sabtu (18/4)

Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si. melalui AKP Nofrizal Dwiyanto, S.H. selaku Paur Komas Subdit Polmas Ditbinmas Polda Sumsel mengatakan,  kita dari Ditbinmas Polda yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II melaksanakan kegiatan Penerangan Masyarakat (Penmas). Kemudian Pembinaan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat sekitar Kota Palembang, katanya”.

Selain Penmas dan Binluh, kita juga membagikan brosur tentang pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Dan membagikan pada masyarakat dan menempel di setiap titik selebaran yang berisi Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Dengan 4 (empat) personel Ditbinmas Polda Sumsel tersebut, AKP Nofrizal menghimbau kepada seluruh warga Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, wajib kita menggunakan masker. Jaga jarak saat berkomunikasi, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun. Itu sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya”.

Ada 3 (tiga) titik jalan yang kita singgahi dalam pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II kali ini. Pertama di Jl. Demang Lebar Daun Palembang, kemudian Jl. Angkatan 45 Palembang dan terakhir Jl. Kapten A. Rivai Palembang. Brosur himbauan maupun maklumat yang kita sebar hari ini mencapai 100 (seratus) lembar. H

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat Sumatera Selatan secara luas mengetahui tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19,” paparnya. (*)

laporan ; sirlani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed