oleh

Warga 3 Kelurahan Kecamatan Kertapati, Dapat Sembako Gratis

Bantuan Dampak Covid-19 dari PTKAI

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MANAGEMENT PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) membagikan sebanyak 10.000 paket sembako gratis. Utamanya pada masyarakat melalui program Sembako Gratis KAI Berkah Ramadhan serentak di 15 wilayah kerja KAI di Jawa-Sumatera Kamis (30/4).

Hadir dalam kegiatan VP Corporate Social Responsibility (CSR) KAI Agus Supriyono dan Manager Humas Divre III Palembang Aida Suryanti. Dan pelaksanaan kegiatan di Kelurahan Kertapati, langsung diterima oleh Lurah H.Murgi Hertanto.

”Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian pihak KAI,.Semoga 50 paket sembako ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat disini “ jelas H Murgi kepada media ini.

Kemudian untuk Kelurahan Karya Jaya diterima oleh Plt Lurah Deo Lady Vera. Juga ucapkan terimaksaih atas pembagian sembako. Semuanya segera kami ditribusikan khususnya di RW 02 yang berdekatan dengan stasiun Simpang, “ ujar Deo.

Humas PT KAI (Persero) Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 700 paket senilai Rp 70.000.000 untuk masyarakat Kertapati, Kramasan, Karya Jaya, Muaraenim, Tanjungenim Baru dan Lahat.

Diharapkan sembako gratis ini dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat pademi COVID-19. Seperti pekerja harian lepas yang berada di sekitar wilayah operasional.

”Juga PT KAI memberikan sembako kepada internal. Misalnya, petugas cleaning service, security stasiun, dan porter.”, jelas Aida.

Lanjutnya, mengingat adanya larangan pemerintah untuk melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, maka sembako tersebut diserahkan dengan kerjasama pemerintah daerah setempat. Ya melalui Lurah/Kades/ RT/RW untuk selanjutnya didistribusikan ke para warga yang terdampak,” kilahnya. (*)

laporan ; asnaini khamsin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed