oleh

Sedang Melintasi Jalan, Mamat Disiram Cuka oleh Tiga Pemuda

Pelaku Sudah Diketahui Polisi

PALEMBANG, SuaraSumselNews – LAKI-laki Mamat (52) asal Jalan Ki Atmaja Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang, harus ke rumah sakit dan membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang abis diguyur air keras.

Peristiwa memilukan itu terjadi, Sabtu kenarin (28/3) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang.

Menurut dia, saat itu sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena hendak pulang ke rumah. Namun secara tiba-tiba datang tiga orang dan langsung menyiramkan air keras.

“Waktu itu saya sedang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) hendak pulang tiba-tiba ketiga pelaku datang langsung menyiram saya dengan cuka para,” ujarnya.

Mamat bingung, atas dasar apa para pelaku nekat melakukan hal itu kepadanya? “Saya tidak ada masalah dengan M, G dan E ini. Tapi kenapa mereka menyiram saya dengan cuka para” katanya.

Disamping itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan punggung akibat siraman air keras.

“Laporan korban sudah diterima oleh anggota piket kita. Dan dari keterangan korban identitas pelaku sudah kita kantongi,” tuturnya. (*)

reporter : adeni andriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed