oleh

Satu PDP Warga Linggau Dinyatakan Positif Corona

Keluarga PDP Sangat Kooperatif

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | DARI hasil pemeriksaan swab PDP 03 dinyatakan positif Covid 19 status Impor. Dalam hal ini Pemerintah Kota Lubuklinggau (Pemkot) sudah melakukan tracking terhadap kasus, yakni melalui Dinas Kesehatan, Puskesmas dan lintas terkait.

Penegasan ini diungkapkan oleh dr Jeannita, Juru Bicara (Jubir) Covid 19 daerah setempat, melalui Press Realese Video yang ditayangkan oleh akun resmi Diskominfo Lubuklinggau, Minggu, (5/4) .

“Bagi kontak erat resiko tinggi yaitu keluarga sudah dilakukan pemeriksaan rapid test dan hasilnya negatif. Kontak erat petugas yang menangani di Lubuklinggau sudah dilakukan sesuai prosedur, kontak erat resiko rendah juga sudah dilakukan tracking dan penyelidikan epidemiologi. Semuanya dalam proses, bersyukur keadaan pasien sampai saat ini dalam keadaan membaik.” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pihak keluarga PDP 03 yang dinilai sangat kooperatif.

“Dan kami berterima kasih kepada keluarga PDP 03 sudah sangat kooperatif dan terpelajar hingga sudah sangat baik melaporkan sebelum kedatangan PDP 03 Dan selama kejadian mengikuti, mematuhi prosedur yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (*)

reporter ; ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed