oleh

Rusdi Tahar Berikan Santunan

DPD PAN OI Peduli Sosial Masyarakat

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | DAMPAK dari menyebarnya wabah virus Corona (Cavid- 19) di Ogan Ilir (OI), DPD Partai Amanat Nasional (DPD PAN di sini peduli melakukan pemberian santunan kepada sejumlah masyarakat.

Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar SE didampingi pengurus lainnya memberikan santunan berupa beras kepada masyarakat. Beras paket 5 kg sebanyak 2000 bungkus dibagikan dengan diantar langsung ke rumah penduduk. Khususnya warga yang tergolong tidak mampu.

Kepada awak media, Rusdi Tahar mengatakan, komitmen PAN adalah peduli masyarakat. Terlebih lagi pada kondisi dimana wabah Covid 19 meraja lela, dan masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

Rusdi Tahar SE adalah anggota DPRD Provinsi Sumsel, dua priode tahun 2010-2014 dan 2014-2019 fari F.PAN. dia didampingi istri dan unsur pengurus lainnya terlihat menyampaikan langsung ke warga penerima di desa-desa.

Dikatakan Rusdi Tahar, kepedulian sosial seperti ini akan selalu dilakukan. Dan telah menjadi komitmen PAN yang tidak harus saat pemilu semata.

Kepedulian kepada masyarakat sebenarnya telah dianjurkan dalam syariat Islam. Bahwa bagi yang mampu wajib menyantuni yang kurang mampu. Karena hidup kita ini tidak bisa hidup sendiri, pasti membutuhkan orang lain.

Terpisah beberapa warga yang menerima santunan DPD PAN Ogan Ilir, menyampaikan ucapan terima kasih dan mendoakan agar Rusdi Tahar dan keluarga selalu diberi Rezki. Serta kesehatan dan PAN Ogan Ilir menjadi partai terdepan peduli kepada masyarakat. (*)

reporter ; gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed