oleh

Puskesmas Betung Dapat APD

Dari Ketua TP PKK Banyuasin

 

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | DALAM upaya untuk memberikan rasa aman kepada seluruh tenaga medis, Ketua  Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani salurkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Betung Kota.

Fitriyanti mengatakan,   APD yang kita bagikan di Puskesmas Betung ini adalah yang ke dua. Diana sebelumnya di Puskesmas Banyuasin  III. Dan nantinya juga akan kita bagikan ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Puskesmas merupakan tempat pelayanan kesehatan yang paling dekat dengan masyarakat. Makanya perlu diperhatikan keamanannya,” jelasnya dia.

“Dan lagi Puskesmas itu tempatnya lebih dekat dengan masyarakat. Banyak yang berobat ke sana. Kita harus perhatikan ,” ungkap  fitri saat memberikan APD Puskesmas Betung Kota, Rabu (15/4/).

Kepala Puskesmas Betung Kota, dr Enda Deryanne mengatakan rasa terimakasihnya telah mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) “Alhamdulillah, kami dapat bantuan APD. Ini sangat berguna bagi petugas medis yang ada di Puskesmas, ” terangnya.

Puskesmas sangat berperan penting dalam menunjang pelayanan terhadap masyarakat. Puskesmas perlu di bekali APD. Karena sebelumnya di datangi warga kali pertama sebelum di rujuk ke rumah sakit. (*)

reporter ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed