oleh

Polsek Apresiasi Peranserta KT Kemang Agung Kertapati

Bagikan Masker untuk Anggota Polsek

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PERANSERTA Polisi dan Karang Taruna adalah bagian yang tak dapat dipisahkan. Utamanya dalam pembinaan keamanan dan kehidupan masyarakat secara nyata dan berkesinambungan.

Dan lagi peran polisi tak mudah dalam memerangi wabah Virus Corona. Bahwa pengabdian mereka terhadap negara sangat beresiko. Satu sisi virus adalah musuh yang tidak tampak. Disisi lain polisi harus menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, ungkap Asnaini Khamsin, Ketua Karang Taruna (KT) Kemang Agung.

Penegasan ini dia ungkapkan Senin (13/4) usai membagikan masker bagi anggota Polsek Kertapati. Dan kegiatan ini berlangsung saat apel pagi di halaman Mapolsek yang di pimpin Kapolsek Kertapati AKP Polin E A Pakpahan, SH. SIK dan seluruh anggota yang hadir.

“Kita selaku pemuda dari Karang Taruna selalu siap bersinergi dengan pihak manapun, termasuk kepolisian dan pemerintah dalam banyak hal. Khusus terkait Covid 19. Semoga ini menjadi sebuah awal bahwa Karang Taruna di sini mampu berbuat untuk masyarakat “ tutur Asnaini.

Sementara, Kapolsek merasa bangga atas peranserta Karang Taruna yang bersinergi dengan Polsek.Terutama dalam pengawasan terhadap lingkungan. “Kami dari Polsek Kertapati sangat mengapresiasi atas peran yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Kemang Agung Palembang-. Ternasuk hari Minggu kemarin bersinergi dalam kegiatan Fogging di sejumlah RT,“ jelas AKP Polin. (*)

reporter : asnaini khamsin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed