oleh

Linggau, 2 Dokter Positif Corona

Prana : Dari 43 Orang Hasil Tracking

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | DARI hasil pelacakan (tracking) dua dokter spesialis penyakit dalam yang dinyatakan positif Covid 19, didapatkan 43 orang, Hal ini disampaikan Wali Kota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe, Kamis (16/4).

“Hasil tracking terhadap ke dua dokter tersebut, didapatkan 43 orang yang harus diisolasi, yaitu 19 orang perawat rumah sakit swasta. Semuanya kini telah ditempatkan di Rumah Sehat Hakmaz Taba. Kemudian 12 orang keluarga dokter spesialis. 10 orang isolasi mandiri di rumah sakit swasta dan 2 orang isolasi mandiri,” ungkap H SN Prana Putra Sohe.

Lanjut Wali Kota, pihaknya juga sudah menginstruksikan terhadap perawat dan dokter yang melakukan swab, agar dikarantina di Hotel Dewinda.

Dua dokter yang positif Covid-19 tinggal di Kota Lubukkinggau. Dan bekerja di rumah sakit swasta di Kota Lubuklinggau.”Kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada. Tidak menutup kemungkinan akan menyusul pasien yang lainnya, karena saya tidak yakin dua, bisa saja menyusul yang lain dan ini sangatlah rentan sekali,” pungkasnya.

Pihak pemerintah setempat mengharapkan masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dalam bersatu padu perang melawan Covid-19. (*)

laporan : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed