oleh

Lagi Asik Mancing, Mobil Strada Putih Dicuri Orang

Andri Lansung Laporan ke Polrestabes Palembang

 

PALEMBANG, SuaraSimselNews | LAGI senang menikmati memancing ikan siang itu ditempat yang tak begitu jauh dari pusat Kota Palembang. Menang karena nasib lagi apes, Adrian Hartanto (29) kehilangan mobil kesayangannya.

Kenapa tidak, siang itu memang lagi tidak baik. Maksud hati keluar rumah untuk menghilangkan rasa jenuh dengan pergi memancing. Namun bukannya ikan yang didapat, tetapi justru menuai musibah yang cukup berat.

Ya, sedang asik memegang satang pancing di Jalan Gubernur H Bastarai samping Gedung Dekranasda Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Mobil Strada miliknya dengan Nopol BG 9917 NU lenyap dicuri oleh orang tidak dikenal.

Akibatnya, pria asal Jalan Mayor Sabara Kecamatan Kemuning Palembang itu mengalami kerugian mencapai Rp 250 juta. Hal ini terungkap saat dia tengah membuat laporan pengaduan di Polrestabes Palembang.

“Saya pergi mancing sendirian karena lokasi yang akan saya datangi memang agak jauh. Diana saat tiba di TKP, saya memutuskan untuk jalan kaki dan mobil saya parkirkan. Memang agak sedikit jauh dari tempat saya memancing,” kata dia, Senin, (20/4) didepan petugas SPK Poltabes Palembang.

Kata Adrian, ia sudah beberapa kali memancing ditempat itu, namun kali ini dia sama sekali tidak menyangka jika harus kehilangan mobil Strada kesayangan miliknya.

“Saat saya memarkirkan mobil disana sama sekali tidak ada orang. Dan pada saat mobil saya hilang, saya tidak bisa bertanya, saya tidak terima mobil saya hilang dicuri orang dan semoga orang yang mencuri mobil saya itu bisa bernasib lebih party dari saya,” ujarnya sembari mengusap air mata.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan kehilangan satu unit mobil merk Mitsubishi Strada Triton warna putih.

“Laporan sudah kita terima. Dan laporan polisi akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” tetsngnya. (*)

reporter : adeni andriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed