oleh

KT Kemang Agung Serahkan Cairan Disinfektan ke Satgas

Camat ; Langsung Distribusikan ke Kelurahan

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WABAH Covid -19 yang belum tahu kapan berakhirnya, membuat kita semua merasa prihatin. Semua daya dan kemampuan terus di lakukan oleh Satgas Covid -19 di seluruh tanah air.

Bersamaan apel Satgas Covid -19 Jumat (17/4) di halaman Kantor Kecamatan Kertapati, Ketua Karang Taruna (KT) Kelurahan Kemang Agung menyerahkan bantuan berupa cairan disinfektan kepada Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid- 19 Kecamatan Kertapati Palembang.

Penyerahan disinfektan tersebut oleh Asnaini Khamsin, diterima oleh Khairul, Plt Camat Kertapati (Ketua Satgas Covid 19). Dan disaksikan Lurah, Kapolsek Kertapati, AKP Polin Pakpahan. Juga Danramil Mayor Adriansyah yang diwakili Pelda Junaidi bersama Ketua KT Kecamatan Kertapati, , Mukarrobin. Ternasuk pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan Kertapati.serta undangan lainnya.

Ketua KT Kemang Agung, Asnaini Khamsin mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna terhadap situasi saat ini. Alhamdulillah syukur ini juga berkat bantuan dari DPD Partai Gerindra Sumsel pada kami. Dan selanjutnya, kami salurkan ke Satgas Covid -19. M aksudnya agar lebih tepat sasaran dalam pendistribusiannya.

Sementara, Ketua Satgas Covid – 19 Kecamatan Kertapati mengapresiasi kepedulian dari Karang Taruna di sini. Terimakasih, dan hari ini juga langsung kita bagikan disinfektan untuk setiap Kelurahan, jelas Khairul.

Tidak kalah semangatnya Bung Mukarrobin Ketua KT Kecamatan Kertapati mengakui, KT Kecamatan dan Kelurahan, siap bekerjasama dalam membantu Satgas Covid – 19. Makanya, kami meminta untuk selalu koordinasi,” harap dia.

Apel gabungan ditutup langsung oleh AKP Polin Kapolsek Kertapati dengan himbauan agar selalu menjalankan protap dan SOP dari pemerintah. Sekalian menjaga kamtibmas bersama. (*)

laporan ; asnaini khamsin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed