oleh

Karang Taruna Lakukan Fogging

Lima Warga DBD dan Satu Meninggal Dunia

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ADANYA penyebaran wabah demam berdarah (DBD) di wilayah Kecamatan Kertapati, menimbulkan keresahan bagi warga. Utamanya seputar RT 37 Kelurahan Kemang Agung dan sekitarnya.

Nyatanya dalam pekan ini saja sudah makan korban. Ada lima warga terkena DBD dan diketahui satu orang telah meninggal dunia.

Terkait dari kejadian tersebut dan atas laporan Ketua RT 37 di sini, warga bersama Karang Taruna setempat melaksanakan fogging untuk berantas DBD jangan sampai merebak lebih jauh.

Makanya, hari ini Minggu (12/4) di Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang langsung dilaksanakan fogging, jelas Asnaini Khamsin, Ketua Karang Taruna di sini.

Yang sangat membanggakan kami, tambah Asnaini peranserta warga dan tokoh masyarakat untuk berantas BDB sangat cepat. “Kerjasama dan partisipasi semua anggota Karang Taruna dan warga, sangat tinggi, ” ujarnya.

Turut dalam kegiatan ini tampak hadir Kapolsek Kertapati, AKP Polin, Plt Camat Kertapati Hairul, Kepala Puskesmas Keramasan drg Andika. Juga Lurah Kemang Agung Ade Firmansah bersama jajaran Ketua RW 02, Ketua RT 07,08,09,10,33,36,37 serta tokoh masyarakat setempat.

Dengan peran serta partisipasi warga dan anggota Karang Taruna Kemang Agung, mendapat apresiasi dari berbagai pihak, tutur Asnaini dengan bangga.

Ditambahkan, atas kegiatan dan pentahelix di sini tidak diragukan lagi. Begitu kita menindak lanjuti laporan masyarakat dan direspon. Allhamdulilah dan terimakasih kepada semuanya yang peduli. Khususnya pengurus dan anggota Karang Taruna,” kilahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed