oleh

Bupati Mura Bagikan Sembako

Khusus Jurnalis di Kabupaten Mura

 

MUARA BELITI, SuaraSumselNews | BUPATI Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan rencananya akan bagikan paket Sembako pada awak media yang bertugas di wilayah ini. Bila tak Ada perubahan kegiatan itu dilakukan Selasa ( 14/4).

Hal ini di ungkapkan Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M Rozak, SE melalui Kepala Bidang ( Kabid ) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Pangidoan Silitonga di ruang kerjanya, Senin ( 13/4).

Ya jika tidak ada halangan besok pagi paket sembako secara langsung akan dibagikan oleh bupati kepada para jurnalis. Baik itu dari Media Cetak, Online maupun Elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Pembagian sembako tersebut bertempat di halaman kantor Bupati Musi Rawas. Dan dimulai sekitar pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai.” ungkap Pangidoan Silitonga.

Ditambahkan, untuk syarat tidak rumit, hanya membawa kartu identitas profesi. “Syarat untuk mendapatkan paket sembako tersebut yakni dengan membawa kartu pers. Nanti nya akan ada aturan jaga jarak minimal 1-2 meter serta tidak bisa diwakilkan.” tegasnya.

Pangidoan Silitonga berharap agar seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas untuk dapat hadir dalam pembagian paket sembako tersebut. (*)

reporter ; ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed