oleh

Binmas Bagikan Sembako Bantuan PD Bhayangkari

Untuk Warga di Terminal AAL

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DIREKTORAT Binmas Polda Sumsel bagikan 200 nasi kotak pemberian Pengurus Bhayangkari Daerah Sumsel kepada masyarakat di Terminal Alang-Alang Lebar (AAL), Jumat, (17/4).

Kegiatan di pimpin oleh Kabag Binops Dit Binmas Polda Sumsel AKBP Azam Himawan, S.IK. didampingi AKBP. Rusmawati Silitonga, AKP. Noprizal Dwiyanto beserta personil.

“Hari ini kita membagikan 200 nasi kotak di Terminal Alang-Alang lebar sasarannya sopir angkot, sopir bus, tukang becak, pedagang asongan,serta masyarakat yang berada di dalam Terminal Alang-Alang Lebar,” ungkap AKBP Azam.

Sembari membagikan Nasi kotak kita juga mensosialisasikan maklumat Kapolri Nomer 2 Tahun 2020 terkait Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah untuk mencegah dan penangganan penyebaran virus corona.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita budayakan hidup sehat, mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak sosial, (Sosial Distancing), (Physical Distancing),” pungkasnya.(*)

laporan : sirlani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed