oleh

Bertambah 3, Positif Covid -19 di Lubuklinggau Jadi 13 Orang

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | KINI jumlah positif Covid 19 di Kota Lubuklinggau kembali bertambah. Dimana sebelumnya 10 orang dan bertambah 3 orang, total menjadi 13 orang. Hal itu diungkapkan Jubir Cobid 19 Kota Lubuklinggau, Dr Jeanita Sri A Purba dalam press rilis video yang diunggah oleh akun resmiĀ  Diskominfo Kota Lubuklinggau Kamis (30/4).

“Kasus konfirmasi di Kota Lubuklinggau bertambah 3. Semua kasus ini di isolasi di Rumah Sehat. Kota Lubuklinggau. Dan harus tetap waspada sekarang sudah ada penyebaran diantara masyarakat, tidak hanya dipetugas kesehatan’, ” jelasnya.

Dia menambahkan agar masyarakat tetap menjaga jarak, pakai masker, diam dirumah saja jika tidak ada aktifitas yang sangat mendesak. Dan sesering mungkin mencuci tangan, berikan motivasi terhadap mereka yang terkonfirmasi Covid 19, juga ODP, dan PDP.

“Jangan kucilkan orang yang terkena kasus konfirmasi Covid 19, ODP, PDP. Itu bukan suatu hal yang harus ditopang diberi semangat, supaya mereka tetap kuat dalam menjalani dan motivasi itu adalah kunci yang paling hebat untuk bisa mempercepat kesembuhan dan tidak memperburuk keadaan.” tegasnya. (*)

laporan : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed