oleh

Banyuasin – Muba Buka Posko

Posko Gabungan Berantas Corona

 

SEKAYU, SuaraSumselNews |
POSKO Tanggap Darurat Corona, didirikan antara Kabupaten Banyuasin – Musi Banyuasin (Muba). Tepatnya berada di Jalan Lintas Betung – Sekayu, Drsa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais (Muba).

Posko tersebut dijaga petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, Dishub, dan tim medist gabungan dari tiga puskesmas. Masing-masing, Puskesmas Gardu, Puskesmas Teluk Kijing III, Puskesmas Lais. Dan Posko Tanggap Darurat ini sendiri dibuka tiap hari mulai dari pukul 08.00-16:00.

Menurut Arkandi salah satu petugas medist yang berjaga di posko bahwa adanya posko ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Selain itu juga untuk mengajak warga menerapkan pola hidup sehat dan menjaga imunitas tubuh.

“Petugas gabungan Posko ini, juga selain berjaga dan keliling wilayah  di Kecamatan Lais untuk mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul di keramaian,” jelasnya, Selasa (14/4).

“Petugas gabungan ini juga secara bergantian melakukan penjagaan. Ini semua untuk antisipasi dengan berbagai upaya yang dilakukan, ” tambahnya. (*)

laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed