oleh

Yasarini Gelar Angkasa Expo

Lomba Mewarna Ibu dan Anak

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Angkasa Expo Tahun 2020 dengan tema “Menuju Sekolah Unggul dan Rujukan, Dedikasi Tanpa Henti Untuk Negeri”  acara di gelar oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang.

Angkasa Expo di gelar dengan tujuan masyarakat akan lebih mengenal sekolah TK Angkasa Lanud SMH Palembang,  bahwa sekolah ini lebih mengutamakan Tri Abdi Angkasa Nusantara yaitu Abdi Agama, Abdi Ilmu, Abdi Bangsa dan Negara

Pembentukan karakter, akhlak dan budi pekerti serta sopan santun kepada para anak didiknya, sehingga sekolah Angkasa ke depan dapat semakin menunjukkan kompetensinya dalam membentuk para generasi muda yang mempunyai akhlak mulia.

Angkasa Expo menyajikan berbagai lomba anak-anak diantaranya lomba mewarnai ibu dan anak, hafalan surat pendek Alqur’an dan fashion show cassual. Acara akan  semakin meriah dengan tampilnya Drumband Gita Angkasa, Tari kreasi Angkasa, menyediakan Bazaar dengan harga terjangkau dan lebih menariknya lagi ada Dongeng anak.

Pendongeng KAK NINUK Wanita asal Palembang begitulah sapaannya. KAK NINUK  juga ketua kampung Dongeng Sumatera Selatan, telah 7 tahun bergabung di Kampung Dongeng Indonesia.

KAK NINUK bersama teman sejatinya si kecil SOLEHA boneka lucu yang sering di sapa sebagai SITI, menambah keseruan performnya, tampil lucu, seru dan menggemaskan membuat dongengnya di sukai banyak anak-anak dan pencinta dongeng di Palembang.

“IKUTI DAN DAFTARKAN SEGERA ANAK-ANAK ANDA. DAPATKAN HADIAHNYA. JANGAN LUPA CATAT TANGGAL 12 MARET 2020. (*)

laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed