oleh

Pejabat Harus Gerak Cepat

Bupati OKI Lantik 144 Pengawas

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Komering Ilir (OKI) , H. Iskandar, SE mengajak pejabat dilingkungan Pemkab OKI untuk bergerak cepat guna menuntaskan visi misi OKI Mandira. Just disertai meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas dan tanggungjawab kita menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat. Menjemput mereka yang masih tertinggal. Untuk itu saya mengajak jajaran OPD meningkatkan kinerja, berlari cepat, mencapai visi misi,” minta Iskandar saat melantik pejabat struktural dilingkungan Pemkab OKI.

Promosi dan mutasi pejabat ini tambah Iskandar ditujukan agar struktur organisasi semakin solid. “Mutasi maupun promosi dilakukan untuk kepentingan organisasi Juga kepentingan masyarakat agar tidak ada kejenuhan, keterlambatan dalam merealisasikan program dan layanan kepada masyarakat” tegasnya.

Iskandar juga apresiasi dukungan dari Forkopimda serta OPD di periode ke 2 kepemimpinannya bersama Wabup Shodiq.

“Terimakasih atas dukungan Forkopimda, jajaran ASN dalam 1,2 tahun pemerintahan kami mampu berjalan dengan baik” ungkap Iskandar.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten OKI, Endro Suarno merinci jumlah pejabat yang dilantik dua orang pejabat tinggi pratama, tiga puluh sembilan pejabat administrator dan 143 orang pejabat pengawas.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah ini tambah Endro dalam rangka mengisi kekosongan dan penyesuaian nomenklatur di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Mengisi kekosongan di jajaran eselon III dan IV serta menyesuaikan nomenklatur” ujar dia. (*)

kiriman : diskominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed