oleh

PD Pasar Minta Aktifitas Belanja Seperti Biasa

Jangan Percaya Berita Hoax

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DIRUT PD Pasar Palembang Jaya, Abdul Rizal, meminta para pengguna media sosial (Medsos) untuk tidak menyebarkan berita bohong karena membuat resah masyarakat Kota Palembang.

“Terkait adanya isu tentang penutupan pasar Jakabaring dan lainnya yang meresahkan warga dan para pedagang, kita sudah komunikasi dengan Polrestabes Palembang bahwa isu penutupan pasar itu adalah berita bohong (hoax) ,” kata Rizal, Selasa (24/03/).

Kata Rizal, sampai hari ini seluruh pasar tradisional yang ada di Kota Palembang masih tetap buka seperti biasa. “Sampai hari ini kita tidak pernah mengeluarkan surat edaran tentang adanya penutupan pasar. Untuk diketahui, kita tidak memiliki wewenang untuk melakukan penutupan pasar, karena ini merupakan wewenang Pemerintah Kota,” jelas dia.

Rizal mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan melakukan aktifitas belanja seperti biasa. “Jangan mudah terpancing,” ujarnya.

PD Pasar melakukan kerjasama dengan camat lurah dan pihak terkait. “Sejak dua hari ini tim sudah turun ke pasar-pasar tradisional di Kota Palembang,” tegasnya. (*)

reporter : marisa oca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed