oleh

Lagi, Bekuk Sindikat Bobol Bank

Dua Pelaku Asal Tulung Selapan

 

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | BEKUK sindikat pembobol bank asal Kecamatan Tulung Selapan (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), berhasil dibekuk polisi.

Aiptu Jacklyn Choppers dan kawan kawan, menangkap ayah dan anak pelaku pembobol bank asal Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Para pelaku sudah sering beraksi hampir seluruh wilayah Indonesia.
Pada saat akan melakukan penangkapan, Senin, (2/3), pasukan khusus Polda Metro Jaya itu, menembak seorang pelaku karena melakukan perlawanan kepada polisi cara melepaskan tembakan kearah petugas.

Anggota dari Jatanras Polda Metro Jaya, usai melakukan penangkapan terhadap pelaku mengatakan, ayah dan anak ini kami tangkap di rumah mereka di Kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir (OKI).

“Dua orang pelaku ini adalah ayah dan anak. Dalam melakukan proses penangkapan, sang anak kami tembak karena melawan kami saat akan ditangkap,” kata Aiptu Jacklyn Choppers saat diwawancarai di Unit Instalasi Forensik Rs Bhayangkara Palembang.

Diketahui, ternyata pelaku yang ditembak mati bernama Yopi, (30). Tindakan tegas dan terukur terpaksa dilakukan kepada Yopi karena mencoba melawan petugas mengunakan dua senjata api.Petugas langsung ditembaki oleh tersangka Yopi saat melakukan penangkapan.

“Dari tangan pelaku kami mengamankan beberapa barang bukti. Ada senjata api rakitan jenis colt 38 dengan peluru kaliber 556,” bebernya.

Hingga hari ini, jasad tersangka Yopi masih berada di ruang instalasi Rs Bhayangkara Palembang.(*)

laporan : adeni anriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed