oleh

Tiga Titik Gugus Tugas Memutus Mata Rantai

Terkait Virus Corona di Lahat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat CIK Ujang, SH bersama Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA, Dandim 0405 Lahat Letkol Sungundi SH MH menyaksikan langsung pemeriksaan Kinerja Tim Gugus Tugas terkait memutus matarantai Virus Covid-19 di Lahat, Kamis (26/3).

Lokasi yang ditinjau Area Terminal Lembayung, Terminal Muarsiban dan Terminal Batai Kecamatan Lahat. Karena Tim Gugus Tugas merupakan Garda terdepan. Dan dilakukan pengecekan adalah, bis maupun kendaraan pribadi.

Selain itu yang menjadi sasaran adalah bagi warga usai bepergian baik yang datang dari luar maupun bepergian keluar wilayah Sumsel. ”Bupati menyetop bus antar lintas Sumatera untuk mengecek kendaraan. Maksudnya memberikan sosialisasi virus corona.”

Mohon maaf kami dari Pemkab Lahat melakukan pemeriksaan dengan alat pengukur suhu dan menyemprot mengunakan Cairan Antiseftik guna mensterilkan kondisi para penumpang yang sehabis berpergian. ”Jika ada warga terjangkit Virus Corona akan dilakukan penanggan secara medis sesuai dengan proktapnya,” ujar bupati. (*)

reporter ; aging purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed