oleh

Pengunjung Wajib Mencuci Tangan dan Periksa Suhu

Diberkukan di Mapolresta Palembang

 

PALEMBANG, SuaraDumselNews | BUDAYA hidup bersih dan sehat mulai diterapkan di Markas Polisi Kota Besar Palembang. Para pengunjung diwajibkan mencuci tangan dan melakukan pemeriksaan suhu sebelum masuk ke dalam kantor.

Hal ini diberlakukan kepada setiap anggota Polri, tahanan dan kepada para pengunjung. Tidak hanya itu, setiap anggota diwajibkan mengikuti senam sehat pagi.

Kepala Polisi Kota Besar (Kapoltabes) Palembang Kombes Pol Anom Setyajdi mengatakan, mulai hari ini (Kamis 26/3) setiap pengunjung Polrestabes Palembang harus melakukan cuci tangan dam mengikuti pemeriksaan kesehatan.

“Ya, satu-persatu pengunjung, semua tanpa terkecuali, harus cuci tangan dan mengikuti pemeriksaan kesehatan,” kata Anom.

Beberapa fasilitas seperti tempat untuk mencuci tangan seperti instalasi saluran air, tangki air dan stand untuk pemeriksaan kesehatan untuk para pengunjung. Tampak sudah dipasang didepan pintu masuk utama aula Poltabes Palembang.

“Mari kita bersama-sama sedini mungkin di lingkungan Mapolrestabes Palembang menjalani budaya hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.(*)

reporter : den/oca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed