oleh

Ogan Ilir Miliki Stadion Mini

Bantuan dari CSR PT Bukit Asam

 

OI, SuaraSumselNews | RENCANANYA manajemen dari PT Batu Bara Bukit Asam (PTBA) akan membangun sebuah stadion mini untuk masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir (OI). Dan bantuan tersebut melalui dana CSR perusahaan ini.

Asisten II Setda Kabupaten Ogan Ilir Muchsin Abdullah saat dikonfirmasi Selasa (17/3) mengatakan, ini murni bantuan dari PT Batu Bara Bukit Asam untuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Karena masyarakat di sini ingin punya stadion mini dan ini adalah keinginan sejak lama.

“Ini merupakan pembangunan stadion olahraga pertama yang akan dibangun di Kabupaten Ogan Ilir. Semoga pembangunan stadion ini dapat direalisasikan dengan cepat.” ujar Asisten II ini.

Berdasarkan hasil DED (Detile Engineering Design) Pembangunan Stadion di Kabupaten Ogan Ilir terdapat dua alternatif. Alternatif pertama disebutkan pembangunan stadion ini memiliki data fisik yaitu luas tribun barat 3.690 M2. Luas tribune timur 2.526 M2, luas tribune utara & selatan 7.800 M2. Dengan kapasitas penonton efektif 10.000 TD, skoring board 1 BH, parkir mobil 250 BH, parkir motor 290 BH, tiket karcis (8 tempat) dan track lari.

Sementara alternatif kedua disebutkan pembangunan ini memiliki data fisik yaitu luas tribun barat 3.690 M2. Kapasitas penonton efektif 1200 TD, skoring board 1 BH, parkir mobil 80 BH, parkir motor 40 BH, dan tiket karcis (4 tempat). (*)

laporan ; adeni andriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed