oleh

Produk Lokal Dapat Binaan

Manajemen Indomaret Audensi Bupati Lahat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang, SH terima audensi Horas Indomaret dalam rangka kerjasama bersama masyarakat. Di terima bupati di ruang kerjanya dan didampingi, Kadis Koperasi Yahya dan Kepala Badan Pendapatan Daerah, Subra Nurdin, Senin (27/2).

Dalam audensi tersebut, manajemen Indomaret lakukan silaturahmi. Dan menjelaskan program serta rencana seminar UMKM yang berkolabarasi dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lahat.

Selain itu, Indomaret akan memberikan materi tentang UMKM yang ada. Ditambah sterategi peluang usaha termasuk standarisasi kesehatan, kredit lunak, standar produk masuk Indomaret.

Juga manajement membuka peluang UMKM Lahat untuk memperluas pemasaran barang dagangnya di Indomaret. Ditambah akan memberikan grobak usaha dengan sistem undian kepada UKM guna membuka usaha.

Sementara itu, Bupati Lahat CIK Ujang menambahkan manajemen Indomaret harus mengajak UKM dalam perkembangan perekonomian masyarakat. Utamanya tentang produk lokal unggulan untuk Indomaret.

Apa lagi produk kopi dari Lahat mampu bersaing.Makanya, berharap Indomaret memberikan motivasi dan inovasi untuk masyarakat pribumi di sini. Khususnya, peningkatan produksi kopi yang berkualitas dan mampu bersaing.

Tak hanya produksi kopi saja, juga produk unggulan lainnya, hendaknya mendapat peluang masuk ke Indomaret. Ini semua harapan dari masyarakat, ujar Cik Ujang dengan bangga. (“)

laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed