oleh

PKK Lahat Terima Bantuan

Dari Keluarga Wiewiet Tatung

 

LAHAT, SuaraSumselNews | KELUARGA besar PT Bumi Merapi Energi, (PT BME), PT Rantau Utama Bhakti Sumatera (PT RUBS) dan PT Sarana Cipta Gemilang (PT SCG), berkolaborasi bersama Persatuan Wanita Palembang (PWP) di Jakarta dan Pengurus PWP di Palembang. Dan melaksanakan bakti sosial di Kabupaten Lahat.

Asisten I Setda Lahat Rudi Tamrin, Iskandar (Dinas Sosial) Bu Lidya Wati CIK Ujang ucapkan selamat datang Keluarga Besar Bu Hj Delima Tatung di Kabupaten Lahat untuk berikan bantuan sosial.

Bu Lidyawati Cik Ujang menuturkan, pihaknya berterima kasih atas bantuan ini. Pastinya dana yang disumbangkan akan diatur oleh Pemda melalui Dinas Sosial guna membangun kembali pemukiman penduduk. yang rusak.

“Banyak masyarakat rumahnya hancur dan hanyut. Alhamdulillah adanya bantuan dari Keluarga Besar Hj Delima Tatung ini dapat membangun kembali sarana yang rusak,” bebernya.

Sementara, Asisten 1, HM Rudi Thamrin SH MM mewakili Bupati Lahat CIK Ujang SH menuturkan, sumbangan yang diberikan ini akan diperuntukan membangun kembali sarana prasarana rusak.

Sangat terbantu akan kami berikan kepada korban bencana alam, yang berhak supaya mereka memulai berbenah.

Hj Wiwiet Tatung yang menyemangati kami peduli di Kabupsten Lahat Ini disuport oleh Ibunda kami Hj Delima Tatung.untuk perduli kepada masyarakat . Yang terkena musiba banjir bandang dan tanah Longsor.

Keluarga besar kami untuk memberi bantuan musibah banjir pada sore ini di terima Bu Lidya Wati CIK Ujang. Alhamdulillah dapat bertemu dan bertatap muka

Korban korban yang terkena musibah ini hendaknya tabah. Dan kami tersentuh untuk membantu keluarga yang berada di Kabupsten Lahat. Utamanyan yang terkena musibah. Dan bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin. (*)

laporan ; agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed