oleh

Perampokan Terekam CCTV

Satu Pelaku Dihadiahi Timah Panas

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MENAKJUBKAN ada tiga pelaku perampokan dengan korban seorang ibu rumah tangga, dapat terekam kamera CCTV di Kelurahan 20 Ilir. Tepatnya, di Jalan Tunggal Dalam Kecamatan Ilir Timur I Palembang, viral di media sosial.

Buktinya, seorang pelaku ditangkap oleh anggota polisi dari Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang. Siapa dia? Toh laki- laki yang bernama Nupriadi, (20).

Remaja asal Jalan Slamet Riyadi Lorong Manggar, Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur I Palembang itu dihadiahi timah panas oleh petugas karena mencoba kabur saat akan diamankan.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat, Jumat (28/2) mengatakan, pelaku ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pencurian dan kekerasan yang pernah viral di media sosial.

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari korban ke Polsek Ilir Timur I Palembang. “Pelaku beraksi dengan menggunakan modus berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Saat korban menghentikan laju motor milik korban, kedua pelaku langsung turun dari motor dan mengeluarkan senjata tajam jenis pedang.

Korban diancam kalau tidak memberikan uang maka korban akan dilukai oleh pelaku,” urainya.

Karena korban merasa takut diancam kepada para pelaku, korban pun memberikan uang tunai Rp 300 ribu. Kemudian para pelaku langsung melarikan diri meninggal korban dengan sepeda motor.

“Satu pelaku sudah kita tangkap ini berusaha melarikan diri. Ya terpaksa anggota kita memberikan tindakan tegas terukur. Untuk dua pelaku lagi masih dalam proses pengejaran petugas,” bebernya.

Sementara pelaku Nupriadi, mengakui bahwa tugasnya hanya sebagai joki. Saat melihat korban kedua temannya langsung mengacungkan senjata tajam.

“Kami sama sekali tidak ada rencana, tapi saat waktu melihat ibu itu jadi kami deketi, langsung kami todong. Sementara senjata, sudah dibawak dari rumah,” ujar Nupri. (*)

laporan ; adeni ndriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed