oleh

Pengurus Koperasi PWI Sumsel Dilantik

Koperasi Ini Sejak Lama Vakum

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PENGURUS Koperasi  PWI Sumsel periode 2020-2025 akhirnya dilantik oleh Ketua PWI Sumsel  H Firdaus Komar SPd MSi, dirumah besar PWI Sumsel Jl Supeno Palembang, Kamis (27/2)

Hadir dalam kesempatan itu, Walikota Palembang diwakili Kadis Kominfo Kota Palembang Edison S.Sos MSi.
Pejabat lainnya yang hadir, Kepala Dinas Koperasi Kota Palembang Dr Ir Hj Anaheryana MT, HM Harobin Mustofa Dewan Pengawas PDAM dan Staf khusus Walikota.

Usai dilantik Rizal Afrizal Ketua Koperasi PWI Sumsel mengatakan, berdirinya koperasi PWI Sumsel sudah lama dinantikan. Program usaha koperasi  ini untuk mensejahterakan anggotanya.

‘’Berbagai usaha akan dikembangkan dan pengurus akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak melalui usaha koperasi PWI ini,’’ ujar Rizal.

Sementara H Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel mengatakan, pengurus Koperasi PWI dituntut kreatif dan mampu mengembangkan potensi-potensi yang ada. Termasuk menjalin kerjasama dengan pihak lain yang tujuannya untuk kesejahteraan anggota.

Diakui Firdaus, Koperasi PWI sudah lama berdiri namun lebih banyak vakum. Nah dengan dilantiknya kembali koperasi PWI ini diharapkan para pengurus mampu mengelola koperasi agar lebih kreatif dan bersinergi dengan berbagai pihak.

‘’Pengurus koperasi PWI harus professional, akuntabel dan transparan dalam menjalankan usahanya. Setiap pengurus koperasi harus bersedia menyediakan waktu, tenaga dan pikiran demi memajukan koperasi dan kesejehteraan anggotanya,’’ ujar Firdaus.

Kepala Kominfo Kota Palembang, H Edison S.Sos MSi dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Palembang meyambut baik hadirnya koperasi PWI Sumsel.

‘’Semoga dengan kehadiran Koperasi PWI dapat menjadi wadah bagi pengurus dan anggota koperasi untuk lebih kreatif menjalankan unit-unit usaha yang ada,’’ ujarnya. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed