oleh

Pengurus Koperasi PWI Sumsel Akan Dikukuhkan

Tunggu Petunjuk Dinas Koperasi dan UKM

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KEPENGURUSAN baru Koperasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel Periode 2020-2025 segera dikukuhkan. Dan bila tak ada kendala, akan direalisasikan 27 February 2020 mendatang.

Hal ini merupakan dari hasil rapat pengurus KoperasI PWI Sumsel, Jumat (14/2) di Ruang Rapat PWI Sumsel Jalan Supeno Palembang.

Ketua Koperasi PWI Sumsel, Rizal Aprizal mengungkapkan bahwa pembentukan Koperasi PWI ini sebagai langkah untuk mengembangkan potensi wartawan anggota PWI Sumsel.

“Insya Allah, dalam dua pekan mendatang kepengurusan koperasi akan di kukuhkan. Kemudian, kita akan membuat program menunjang koperasi supaya bisa bermamfaat bagi anggota PWI,” ungkap Rizal.

Dijelaskan, bahwa pengukuhan itu nanti telah disepakati dua opsi. Opsi pertama di Kantor PWI Sumsel Dan opsi ke dua menunggu hasil koordinasi bersama Kadis Koperasi dan UKM Kota Palembang.

“Waktu dan tempat pelaksanaan pelantikan di koordinasikan dahulu dengan pembina dan di jadwalkan rapat koordinasi hari Senin (17/2) di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Palembang.
Mudah-mudah akan ada solusi dari Kadis,” jelasnya

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan sangat mengapresiasi kinerja koperasi yang segera melakukan pengukuhan.

“Pesan saya kita resmikan dulu koperasinya, lalu baru kita action. Pengurus PWI Sumsel akan dupport penuh,” katannya.

Dijelaskannya, bahwa PWI Sumsel saat ini sangat merespon semua kegiatan yang positif. Utamanya demi kemajuan bersama dalam meraih kesuksesan. “Jika niat kita tulus, pasti semua program akan mulus, ” tuturnya. (*)

kiriman ; firwanto m isa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed