oleh

Penakluk Puncak Tertinggi 2 Benua

Talkshow Anniversary Dangau Adventure ke 6

 

LAHAT, SuaraSumselNews | PUNCAK Anniversary Danau Adeventure ke 6, hadirkan Rahmat Ababil dan Riki Andriansyah dari Mapala Alpedia Palembang. Dan berhasil takluksn dua puncak gunung tertinggi benua Afrika dan Benua Erofa.

Kedua putra terbaik asli Kabupaten Lahat ini akan berbagi pengalaman dan cerita yang akan memberikan motivasi bagi para pemuda yang dikemas dalam sebuah Talkshow.

Owner Dangau Adventure, Nanda A Lubis mengatakan, Rahmat Ababil berhasil sampai di puncak Gunung Qilimanjaro yang berada di benua Afrika pada tahun 2019. Sedangkan Riki Andrianysah telah sampai ke puncak Gunung Elbrus yang tertinggi di benua Eropa tahun 2018 lalu.

“Sengaja kita hadirkan dua narasumber ini di acara Talkshow, untuk berbagi pengalalaman. Sekalian cerita suka dan duka selama pendakian maupun prosedur Safety Keamanan. Termasuk kenyamanan pada kawan kawan yang suka berkegiatan alam bebas di Kabupaten Lahat,” jelasnya disela sela acara di Slow Rock Cafe. Jumat (28/2).

Nanda menambahkan, pada kesempatan hari spresial Dangau Adventure sebuah komunitas yang bergerak di bidang pecinta alam dan wisata minat khusus maupun Outbond.Juga selain wujud ungkapan memberikan apresiasi kepada kedua narasumber, diharapkan memberikan motivasi untuk para pemuda pemudi yang menyukai dunia alam bebas ini.
Sehingga tergerak untuk mempunyai mimpi mendaki gunung yang ada di dunia.

“Melalui acara yang sederhana ini juga menunjukan bahwa walaupun kita tinggal di daerah, ada teman teman kita yang sudah berhasil berdiri di gunung tertinggi yang ada di negara negara lain. Bahkan, dapat menumbuhkan semangat kawan kawan. Kita jangan pernah takut bermimpi,” kilahnya. (*)

kiriman ; Fery/agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed