oleh

Lagi, Linggau Ukir Prestasi

Berhasil Pertahankan SAKIP

LUBUK LINGGAU, SuaraSumselNews | LAGI, era kepemimpinan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakilnya, H Sulaiman Kohar, mengukirkan prestasi gemilangnya.Apa itu? Ya berupa penghargaan atas hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota wilayah 1 tahun 2019 oleh Kemenpan-RB RI.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh  Menteri Tjahjo Kumolo dan diterima langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, di Hotel Radisson, Batam, Senin (10/2).

Dalam penilaian SAKIP kali ini, Pemerintah Kota Lubuklinggau mendapatkan peningkatan nilai sedikit lebih baik dari tahun sebelumnya. Yakni predikat BB dengan nilai 72,22, dimana di tahun yang lalu hanya mencapai nilai 71,51.

Ini menunjukan Pemkot Lubuklinggau sudah melakukan pelaksananaan tata kelola pemerintahan dengan baik. Hal itu sesuai aturan yang ada. Kalaupun masih ada sedikit kekurangan, itu merupakan hal yang wajar dan semua nya berproses. “Kedepannya akan jadi bahan evaluasi, ” ungkap Prana Putra Sohe. ( * )

laporan ; ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed