oleh

Demang Bebek Pilhan Tepat Lidah Anda

Pertama di Palembang Gratis Lalapan Sepuasnya

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Bagi anda pencinta kuliner, Demang Bebek mungkin salah satu pilihan tepat untuk memanjakan lidah anda,  restoran yang buka pukul 18.00 wib pasti akan memanjakan anda dan keluarga.

Demang Bebek menyediakan menu spesial seperti Bebek goreng andalan, Ayam goreng, Lele, Daging Sapi Gepuk, Paru, Babat, Soto Ayam dan Soto campur ditambah gratis es teh manis dan senampan lalapan.

Belum lagi menu tersebut dipadukan dengan sambal tiga rasa, mulai dari sambal mentah, sambal hijau dan sambal merah. Menu andalan lainnya yakni, Paru Goreng, Iga Penyet, Ayam Kampung, dan Soto Sulung.

“Sesuai dengan nama kita Demang Bebek, kita fokusnya itu menspesialisikan diri dengan bebek dengan cita rasa nusantara dengan kelebihan kelebihan yang beda dari yang lain, tapi di resto kita ini kami juga menyediakan berbagai macam makanan yang lain seperti ayam, ikan dan lainnya,” jelas Manager Operasional Demang Bebebk, Rio Digana, Rabu (12/2/2020) malam.

Rio mengungkapkan proses pembuatan bebek goreng dilakukan dengan proses pengungkepan dengan jangka waktu satu jam hingga dua jam tanpa mengurangi cita rasa bebek itu sendiri dan yang lebih spesial bebeknya tidak berbau amis.

“Dalam mengungkep bebek tergantung usia bebek yakni antara 1 sampai 2 jam,” jelasnya.

Menurutnya ada yang berbeda di Demang Bebek ini, karena pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai macam kelebihan dan ini adalah hal terbaru di Kota Palembang, seperti free es teh dan lalapan yang sangat banyak.

“Satu lagi yang kami sediakan disini bahwa kami menyediakan lalapan yang sangat banyak dan ini pertama kali untuk di Palembang,” ungkapnya.

Demang Bebek buka mulai Pukul 06.00 sore hingga pukul 12.00 malam.

Selain itu menurut Rio, Demang Bebek juga bekerjasama dengan Gojek dan Grab dalam memberikan kemudahan bagi para pecinta kulliner Bebek.

Untuk promo opening, setiap pembelian goreng akan mendapatkan gratis Nasi Uduk Betawi.

Nah penasaran seperti apa nikmatnya berkuliner di Demang Bebek? segera datang di Jl. Demang Lebar Daun No.130B (Samping Istana Steam), hp. 0813 7771 7670, atau bisa dilihat melalui instagram demang bebek dan facebook Demang Bebeq. (as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed