oleh

Bangun IGD Bantuan CSR PTBA

RSI Siti Khadijah Makin Profesional

PALEMBANG, SuaraSumselNews | HARI ulang tahun ke – 40, Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Khadijah menggelar upacara bendera yang dipusatkan di lapangan RSI Siti Khadijah. Dan dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya bertindak sebagai pembina upacara, pada Jumat pagi (28/2).

Dalam amanatnya pada upacara bendera, Wagub Mawardi berharap RSI Siti Khadijah dapat terus meningkatkan pelayanan kepada pasien sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. “Tingkatkan profesionalitas SDM, juga pelayanannya sehingga mampu bersaing di era globalisasi. Memberikan kenyamanan tidak hanya bagi pasien tapi juga bagi keluarga pasien”, tegasnya.

Mawardi Yahya mengungkapkan tepat setahun yang lalu dirinya juga hadir dan menjadi pembina upacara saat peringatan ulang tahun RSI Siti Khadijah. Sesuai dengan apa yang telah disampaikannya pada waktu itu, Mawardi Yahya segera mewujudkan keinginan RSI Siti Khadijah untuk memiliki unit Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang layak. “Maret segera kita bangun ¬†ruang IGD sesuai standar lewat program CSR PT. BA”.

Atas berbagai kemajuan dan pencapaian yang ditorehkan RSI Siti Khadijah, Mawardi Yahya menyampaikan apresiasinya serta optimis RSI Siti Khadijah mampu bersaing  pada level yang lebih tinggi.

Pada kesempatan itu juga Wagub Mawardi menyerahkan penghargaan kepada karyawan RSI Siti Khadijah yang telah mendedikasikan dirinya bekerja dan berkarya di RSI Siti Khadijah.

Direktur Utama RSI Siti Khadijah Jon Ganefi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub Mawardi Yahya pada hari jadi RSI Siti Khadijah. Dirinya bersyukur RSI Siti Khadijah telah berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Sumsel dalam bidang kesehatan.

“Visi kami berupaya menjadi rumah sakit unggulan yang islami. Serta memberikan pelayanan kesehatan yang bernuansa islami menjangkau seluruh masyarakat untuk mencapai tingkat kesehatan yang setinggi – tingginya”, pungkasnya.(*)

kiriman ; rilis/winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed