oleh

3 Warga tidak Mampu Dibantu Kapolsek IB-l

Bantuan Berupa Sembako

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KAPOLSEK Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Yenni memberikan bantuan sembako kepada 3 warga kurang mampu di RT 33, Kecamatan Ilir Barat 1, Jum’at (27/2).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada warga kurang mampu yakni Siti Rokiah, Simah, dan Siti khodijah.

Kompol Yenni mengatakan, bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Ilir Barat 1 terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kami bersama anggota Polsek Ilir Barat 1 memberi bantuan kepada  Simah yang mengalami lumpuh sejak bayi, mendapat informasi dari anggota nya di lapangan,” katanya.

Selain itu Kompol Yenni mengutarakan, kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat  yang kurang mampu, kaum duafa dan anak yatim piatu, “Katanya.
Ia juga menjelaskan, “Alhamdulilah sejak 2 bulan saya menjadi kapolsek sudah 3 kali giat ini dilaksanakan. Bulan lalu kepada masyarakat korban banjir diwilayah bukit lama.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran berbeda. “Semoga kita semua bisa lebih peduli dengan sesama sekitarnya yang membutuhkan, ” harapnya.

Di kesempatan yang sama ketua RT. 33 Indra Kusuma mengatakan, sangat berterimakasih dengan adanya program giat Kapolsek Ilir Barat 1 ini. Kita bisa membantu warga kita yang benar – benar membutuhkan bantuan seperti ini.” tegasnya.

Sementara itu, Ibu Simah berterima kasih kepada Kapolsek  dan anggotanya yang telah membatu meringankan beban hidupnya. Utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya doakan semoga bapak dan Ibu Polisi diberikan amal dan dicatat kebaikannya oleh Allah SWT,” ujarnya..(*)

laporan ; winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed