oleh

Program NGOPI Bupati Dapat Apresiasi Warga

Ilyas Panji Bantu Permintaan Ustazd

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KEGIATAN ‘NGOPI’ Ogan Ilit (OI) yang digagas Bupati H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mendapatkan apresiasi sangat tinggi dari masyarakat. Hal ini dapat terlihat dari terus meningkatnya kunjungan masyarakat untuk bertatap muka menyampaikan aspirasi langsung ke bupati.

Buktinya, Jum’at pekan lalu Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Sekda H Herman, Asisten II Muhsin Abdullah dan sejumlah Kepala OPD menerima warga yang sejak pagi telah memadati rumah dinas Bupati di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Dari puluhan warga yang datang adalah guru Madrasah Diniyah, Zikri bersama rekan-rekanya menyampaikan permohonan bantuan sarana dan dana untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan pada 26-28 September lalu.

“Kami mohon bantuan pak untuk mengikuti kegiatan Porseni, ”ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Menanggapi permohonan warga dalam pertemuan tersebut, Bupati Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberikan bantuan yang diperlukan. Selain itu juga bupati meminta agar Disdikbud menganggarkan pada APBD tahun berikutnya untuk kegiatan perlombaan ini.

Permohonan para ustad/zah ini segera ditindaklanjuti dan di instruksikan kepada Disdikbud Ogan Ilir untuk menganggarkan di APBD. Pasalnya, kegiatan Porseni ini sangatlah baik dalam peningkatan kemampuan para siswa dalam berkompetisi. Utananya dalam bidang olahraga dan seni.” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed