oleh

Lari Terkena Razia, Motor Ditinggal Temukan Ganja

Saat Lantas Razia di Depan Pasar Cinde

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEORANG pengendara sepeda motor di Kota Palembang melarikan diri saat terkena razia. Motor ditinggalkan begitu saja dan saat diperiksa oleh aparat kepolisian menemukan 12 kilogram ganja kering.

Wakasat Lalulintas Poltabes Palembang, AKP AK Gani saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Mulanya aparat sedang melakukan giat operasi rutin di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya didekat Pasar Cinde.

Diketahui, seorang pengendara sepeda motor matic Yamaha X-ride dengan pelat nomor polisi BG 2328 JAL dihentikan oleh petugas guna melakukan pemeriksaan.

Saat ditanyai oleh petugas, pengendara itu mengaku tidak membawa surat izin mengemudi (SIM). Dia sempat meminta izin kepada petugas untuk mengambil SIM di kantornya. Karena saat ditanyai oleh petugas dia mengaku tidak membawa SIM,” ujar Gani, Senin (24/2).

Gani menceritakan, pengendara itu belum diketahui identitasnya. Dia mengaku kepada petugas bahwa kantornya berjarak tidak jauh dari lokasi razia.

Akan tetapi, selama satu jam ditunggu, ternyata pelaku tak kunjung datang.
Petugas merasa curiga dan melakukan penggeledahan terhadap kantong plastik besar yang ditinggalkan oleh pelaku di atas motor berisi kardus tersebut.

Saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap kardus itu, ternyata petugas menemukan 12 kilogram ganja yang dikemas dengan cara dibalut dengan lakban.

“Dari lokasi kami langsung melakukan koordinasi bersama Satres Narkoba Polrestabes Palembang guna dilakukan penyelidikan, ” ujarnya seraya menyebutkan sepeda motor dan ganja milik pelaku sudah kita amankan,” urainya. (*)

laporan : adeni andriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed