oleh

Bunga Desa Dekatkan Diri Bersama Masyarakat

Juarsah Safari Jumat ke Rambang Niru.
.

MUARAENIM, SuaraSumselNews | BUPATI Ngantor di Desa-desa (Bunga Desa) merupakan agenda rutin Plt Bupati Muararnim untuk melakukan pendekatan kepada seluruh desa dan masyarakat di Kabupaten Muaraenim.

Di hari Jumat (21/2) yang penuh berkah ini mengawali kegiatan Plt. Bupati Muaraenim melakukan kunjungan ke desa. Pertama Desa Air Enau untuk melakukan pertemuan kepada masyarakat setempat. Maksudnya guna menerima langsung aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan desa.

Hal ini penting untuk mengetahui langsung kondisi ataupun kendala yang dirasakan di masyarakat. Plt. Bupati Muararnim, H.Juarsah, SH menyampaikan bahwa kegiatan Bunga Desa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muararnim dengan masyarakat di desa.

Selain itu juga kesempatan yang baik ini juga di gunakan untuk sosialisasi Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim yang #MERAKYAT yaitu diantaranya ambulan gratis 1 desa 1 ambulan, santunan kematian, dan program lainnya.

Melanjutkan kegiatan Safari Jumat nya , Plt. Bupati beserta rombongan melakukan sholat Jumat bersama di masjid Al-Falah Desa Kasih Dewa, dan juga bersamanmasyarakat desa kasih dewa melakukan pertemuan langsung, mendengarkan aspirasi dari masyarakat desa kasih dewa.

Agenda kunjungan kerja dilanjutkan dengan pertemuan kepada masyarakat di desa Gerinam. Terakhir ditutup dengan pelantikan Ikatan Keluarga Semende (IKS) yang berada di Kecamatan Rambang Niru.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Muararnim, Dery Firmansyah Putra , Camat Rambang Niru, Edi Susanto l. Kapolsek Rambang Dangku, Danramil Gunung Megang, para kepala perangkat daerah, dan kepala desa. (*)

laporan ; agung purnomo
.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed