oleh

Camat Harus Adaptasi Lingkungan Kerjanya

Pisah Sambut Sekcam Suak Tapeh

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | PISAH sambut Sekcam Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin dari pejabat yang lama M.Iqbal,SE,MSi kepada M.Irawan Septyadi  S.IP, MSi. Dimana yang sebelumnya bertugas di Dinas KB. Acaranya dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Suak Tapeh, Kamis (13/2).

Acara pisah sambut ini dihadiri unsur Forkopimcam Suak Tapeh, para Kepala Desa, TP- PKK, tokoh masyarakat, alim ulama dan warga masyarakat di Kecamatan Suak Tapeh

Camat Suak Tapeh  Sashadiman Ralibi S.AG MSi mengatakan bahwa selama bertugas sebagai Sekcam Suek Tapeh,  M.Iqbal merupakan sosok ASN yang mampu berperan baik dan cukup disiplin.

Beliau banyak memberikan pengabdiannya dalam menjalankan tugas selama ini. Karenanya selain ucapan terima kasih juga diharapkan tetap menjalin silaturahmi dan lebih giat ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya kepada Sekcam yang baru, selamat datang dan semoga dapat bersama-sama membangun Kecamatan Suak Tapeh menjadi lebih maju.

Utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya. “Juga bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Kecamatan Suak Tapeh,” pungkasnya. (*)

laporan ; temi jen husni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed