oleh

Gotong Royong Bersama Pasca Banjir Bandang

Bupati Lahat di Desa Tanjung Agung

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang, SH gotong royong bersama masyarakat pasca musibah banjir dan tanah longsor. Dan dilaksanakan di Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung, Selasa ( 21/1 ).

Turut hadir, Kadis Kominfo, Kadis PU Bina Marga, Kadis DLH, Kasat Pol PP dan Damkar. Juga Camat Pagar Gunung, para Kades, Kepala Puskesmas Tanjung Agung, Pelajar, Karang Taruna dan masyarakat Desa Tanjung Agung.

Gotong royong bersama Bupati Lahat Cik Ujang.SH juga ikut serta dalam kegiatan goyong royong masyarakat pasca musibah banjir dan tanah longsor, bersihkan tanah longsor akibat curah hujan yang cukup deras,.

Cik Ujang.SH juga beri apresiasi kepada masyarakat, pelajar SMA, SMP, Kecamatan Pagar Gunung yang kompak membersihkan jalan yang tertimbun oleh tanah longsor. Mulai dari masyarakat, Karang Taruna, para Kades, Guru, Pelajar dan Pegawai Kantor Camat Pagar Gunung yang di pimpin Camat Pagar Gunung.

Dengan bergotong royong secara bersama – sama untuk membersihkan tanah akibat longsor. Sehingga nantinnya jalan tersebut dapat di pergunakan seperti biasa. Juga Cik Ujang.SH berharap kepada Kasat Pol PP dan Damkar untuk membantu menyiram dan membersihan tanah-tanah yang longsor dan menutupi jalan agar secepatnya dibersihkan. (*)

laporan ; herman/agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed