oleh

Kelola Mess Pemkab Amburadul

Disewakan, Tapi Banyak Gratis

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | MESS milik Pemkab Banyuasin yang disewakan bagi tamu maupun masyarakat umum. Caranya baik bulanan maupun harian dengan biaya cukup terjangkau.

Tentunya, dari sees an tersebut menjadi pendapatan asli daerah (PAD) bagi pemerintah daerah. Namun kini diketahui pengelolaan Mess Pemkab Banyuasin ini diduga banyak di sewakan secara gratis oleh pengelola.

Dari penelusuran media ini Kamis kemarin (9/1) ada beberapa kamar yang ditempati olehKepala oknum tertentu. Dan hanya menempati secara gratis. Buktinya ada oknum yang mengaku wartawan itu, mengakui hanya menumpang untuk istirahat.

“Kalau saya pribadi memang numpang, tidak bayar alias gratis. Namun bukan saya sendiri, banyak kamar di Mess ini ditempati secara gratis,” kata sumber media ini.

Sementara pihak pengelola Mess melalui Kabag Umum Zazili mengatakan, pengelolaan Mess Pemkab sudah di kendalikan langsung oleh pengelolanya.

“Langsung saja ke pengelola Mess. Karena pengelola Mess sudah di SK kan oleh Bupati,” jelasnya.

Terpisah pengelola Mess, HadiĀ  ketika dikonfirmasi mengskui bahwa menajemen Mess yang dikelolanya hanya meneruskan dari pengelola yang terdahulu.

“Kalau masalah banyak yang numpang mas, saya juga baru di bagian pengelola. Jadi belum tahu, dan saya hanya meneruskan manajemen yang dulu,” terangnya. (*)

laporan : temi jen husni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed