oleh

Pantau Tes Kesehatan Calon Pejabat Eselon II

Bupati ” Hasil Akhir Lapor KASN

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang SH memantau tes kesehatan 39 peserta lelang jabatan calon kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Lahat yang kosong.

Sebelum mengecek tes kesehatan, bupati menyempatkan diri melihat alat rontgen dan para pengunjug pasien rumah sakit, Selasa (10/12).

Bagi peserta ujian asismen tahap uji kesehatan wajib mengikuti tahap Ini. Karena kita skan bekerja dengan keras membangun Kabupaten Lahat

Bahwa tes kesehatan bagi 39 peserta lelang ini berlangsung Selasa hingg Kamis (10-12). “Saat ini telah masuk babak akhir proses lelang jabatan eselon II. Peserta sudah dipilih tiga besar dan menjalani tes kesehatan,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekda Lajat H Januarsyah Hambali SH MM.

Selanjunya hasil akhir akan dilaporkan kepada pejabat pembina kepegawaian Kabupaten Lahat dan pelaporan ke KASN.

Sebelumnya dari catatan Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusuia (BKPSDM) Kabupaten Lahat, pada awal pendaftaran terdapat 166 peserta. Kemudian yang telah diregistrasi ada sebanyak 79 peserta. Namun pada saat verifikasi yang memenuhi syarat sebanyak 71 peserta.

Kemudian, ketika melaksanakan uji kompetensi di PT Bukit Asam pada 4-8 November 2019, ada sebanyak 69 peserta yang hadir, dan 2 orang tidak hadir.

Pada tahap berikutnya, 69 peserta tersebut melaksanakan uji Ide/ gagasan dan wawancara selama tiga hari yakni 5-7 Desember 2019 di BKPSDM. Lalu disaring menjadi 3 besar dengan total 39 peserta. (*)
laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed