oleh

Hujan, Angin Kencang Melanda SP Padang

Halaman Parkir Alfamartl Tengelam

 

SP PADANG, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA air setinggi lutut merendam bagian pelataran parkir sebuah warung komersial di Desa Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Senin, (9/12) sekitar pukul 16:00 WIB.

Hujan dengan intensitas cukup tinggi dengan disertai tiupan angin kencang melanda sejumlah desa di wilayah Kecamatan SP Padang dan sekitarnya.

Bahkan puluhan kendaraan roda dua yang terparkir dihalaman Alfamart tersebut terendam air meski hujan turun hanya sekitar satu jam.

Salah seorang warga bernama Husein (40), terlihat panik dan terpaksa menepikan motornya di pelataran Alfamart Sp Padang.

Alhamdulillah, hujan akhirnya turun juga, celetuknya sembari membuka pakaian dalam kondisi basah kuyup.

Menurut pria (40), asal Desa Serdang Menang itu, dia mau pulang ke rumah. Sudah dekat pak, tapi karena hujan deras dan angin kencang, saya takut untuk melanjutkan perjalanan menuju rumah, katanya.

“Ya maklum banyak pohon ditepi jalan sekitar sini,” ucapnya saat ditanyai oleh media ini.

“Sudah lama Kecamatan SP Padang tidak diguyur hujan lebat seperti ini. Mudah mudahan tahun ini hasil panen duku bagus,” katanya.

Juga salah seorang wanita (45), yang mengaku bernama Lina saat tengah berteduh di pelataran parkir Alfamart, merasa senag turunnya hujan disini. Karena cukup lama tidak hujan, terangnya dia. (*)

laporan : adeni andriadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed