oleh

KKN Cerdaskan Masyarakat

218 Mahasiswa Unsri Diterima Wabup Lahat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | SERAHTERIMA 228 mahasiswa/mahasiswi Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Angkatan Ke-92 Universitas Sriwijaya (Unsri) kepada Pemerintah Kabupaten Lahat sebanyak di terima Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis ( 12/12 ).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Lahat. Juga Camat Lahat Selatan, Camat Pulau Pinang, dan Camat Merapi Barat serta para Kepala Desa di empat kecamatan dalam wilayah kabupaten Lahat.

Serah terima mahasiswi/mahasiswa Unsri sebanyak 218 Angkatan Ke-92 Tahun 2019 didampingi oleh, Ketua LPPM (Lembaga Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat ( Prof Dr. Ir. H. M.Said.M.Sc. Sekretaris LPPM (Prof. Dr. Mulyadi Eko Purnomo. M.Pd ), Kepala Pusat KKN (Dr. Ir. Abumaya ).

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam arahannya menyampaikan, selamat datang, serta ucapan terima kasih, atas kepercayaan Rektor yang memilih Kabupaten Lahat sebagai tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Saya menyambut gembira, karena dengan kuliah kerja nyata sedikit banyak akan membantu masyarakat meningkatksn pengetahuan dan ikut mrncerdasakan masyarakat di wilayah Kecamatan Lahat, Kecamatan Lahat Selatan, Pulau Pinang dan Merapi Barat.

Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya berharap mahasiswa Unsri yang akan mengadakan kuliah kerja nyata dalam melakukan indentifikasi masalah yang ada dalam masyarakat. Sebagai bahan masukan bagi kita untuk bahan perbaikan pada masa mendatang.

Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, berpesan kepada mahasiswa, kembangkan ilmunya agar semakin kreatif dan inovatif. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi percepatan penggedalian dan pemanfaatan potensi SDA dan SDM pedesaan, Harry Haryanto.(*)

laporan ; agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed