oleh

Tanpa Pers tak Mungkin Musi Rawas Membahana

Sinergisitas Bersama Semakin Terjalin

 

MUSIRAWAS, SuaraSumselNews | BUPATI Musirawas (Mura) H Hendra Gunawan mengharapkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Insan Pers terus terjalin. Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri kegiatan Coffe Morning bersama para Jurnalis.

Agenda yang digelar Kehumasan Pemkab Kabupaten Musirawas ini merupakan ke 4 kali nya ditahun 2019. Kali ini bertempat di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perbenihan Tanaman Pangan dan Hortikultura Desa Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo, Jum’at (06/12).

“Kegiatan Coffe Morning pagi ini selain memperkuat tali silaturahmi juga sekaligus menyampaikan materi tentang KPMM (Kartu Petani Mura Makmur), dengan tema Melalui KPMM Petani Sejahtera Menuju Mura Sempurna.” ujar Bupati Mura.

Ditambahkan Hendra Gunawan, melalui Coffe Morning ini dirinya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dan sinergisitas antara Pemkab Musirawas dan Insan Pers semakin terus terjalin, sehingga dapat turut membantu dalam pembangunan Kabupaten yang dirinya pimpin saat ini.

“Tanpa bantuan insan pers tidak mungkin Musirawas bisa membahana di persada nusantara.” pungkasnya.

Hadir mendampingi kegiatan tersebut diantara nya, Kepala Dinas Pertanian Mura, Zuhri Syahwal dan Kepala Bappeda Nanti Kasih, Ketua PWI Mura Noviyansah, Dinas Kominfo Mura, Kepala OPD Mura, dan unsur Forkompinda daerah setempat. (*)

laporan ; ali akbar

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed