oleh

Kukuhkan DPD Golkar Ogan Ilir

Dilangsungkan di Kolam Ikan

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BERTEMPAT yang biasanya tidak lazim dilaksanakan, kali ini HUT Golkar dan pengukuhan Pengurus DPD II Golkar Ogan Ilir dilaksanakan di kolam penangkaran ikan milik Ketua DPRD I Ogan Ilir, Suharto, SH. Lokasinya di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan.

Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Suharto, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai jadwal. Dan sengaja dilaksanakan di suatu tempat yang tidak lazim dilaksanakan tapi pastinya memiliki makna tersendiri.

Panitia mengundang seluruh unsur pengurus dan anggota hingga kepelosok desa.

Ketua DPD II Golkar Ogan Ilir,  mengatakan siap membesarkan dan mempertahankan kemenangan Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

Sementata, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam bekenan memberikan sambutannya mengatakan, Pemkab Ogan Ilir dan Partai Golkar merupakan mitra membangun Ogan Ilir. Alangkah indah dan mulianya ketika kedepan Golkar tetap bersama, kemenangan pasti berada ditangan kita, ungkap Bupati.

Sebagai Bupati Ogan Ilir, masih banyak tugas yang harus kita kerjakan bersama untuk kesejahteraan masyarakat.

Bupati menitik beratkan kepada pembangunan sektor pertanian dan sektor ini sangat tepat di Kabupaten Ogan Ilir.

Dikesempamtan ini diserahkan pula santunan asuransi kematian dan santunan jompo serta piagam kemengan 20 persen DPD II Partai Golkar, oleh Ketua DPD I Partai Golkar, H Alax Noerdin.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin dalam kesempatan ini mengatakan, diseluruh Indonesia ada 11 DPD Golkar yang berhasil mencapai kemenangan hingga 20 persen. Salah satunya DPD II Golkar Ogan Ilir.

Alex menyinggung bahwa  sebentar lagi Kabupaten Ogan Ilir akan melaksanakan Pilkada.

Terkait petahana, Alex mengatakan kalau mau menang, maka bersatulah dengan Golkar.

Partai Golkar masih solid, DPD I Sumsel masih dinakhodai Alex, DPD II Ogan Ilir masih dinakhodai Endang PU Ishak, bukan yang lain.

Alex, memuji kerja keras seluruh komponen Golkar Ogan Ilir yang telah mencapai kemenangan hingga 20 persen. Alex, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir yang telah memilih Partai Golkar dan dirinya hingga menjadi anggota DPR RI dan menjadi pimpinan komisi tujuh.

Alex juga mengingatkan kepada para Caleg dan Cabub Cawabub, untuk peduli kepada masyarakat, dan mengingatkan jangan kepedulian itu hanya pada saat berkehendak saat meminta dukungan (*)

laporan ; gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed