oleh

Kajati Kunjungi Linggau, Mura dan Muratara

Bupati Mura Ajak Tinjau Perkantoran

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | KEPALA Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatera Selatan Dr. Sugeng Purnomo berkesempatan mengunjungi Bumi Silampari, pada hari Jum’at kemarin.(29/11) yang dipusatkan di Aula Bukit Sulap Lubuk linggau.

Kedatangan Kajati disambut langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Walikota Lubuklinggau H SN. Prana Putra Sohe, Bupati Musi Rawas Utara yang diwakili.

Dalam kunjungan itu dihadiri pula oleh Ketua Ombudsman RI Prof. Amzulian Rifai, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Hj. Zairida, Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar.

Juga Kapolres Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas yang diwakili, Kapolres Musi Rawas Utara, FKPD dan Pejabat di linkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara.

Pada kesempatan itu Kejati mengucapkan terima kasih kepada ketiga daerah yang tekah bersuka hati menyambut kedatangan dirinya. Dan sekaligus pengalaman pertama menginjakkan kaki di Bumi Silampari.

Selain itu Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan menyampaikan rasa kebanggaan yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kejati Sumsel Dr. Sugeng Purnomo di Bumi Silampari,. Beliau berharap Dr. Sugeng Purnomo dapat semakin akrab dengan 3 daerah yaitu Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara dan agar dapat kembali lagi mengunjungi Bumi Silampari.

Ke esokan hari nya (30/11)kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Dr. Sugeng Purnomo yang didampingi Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan dan di ikuti oleh Assisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kab Musi Rawas.

Dusertai Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU CKTRP, Dinas Kominfo dan Statistik yang diwakili, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Hukum. Kabag Humas
untuk meninjau lokasi lahan Kantor Kejaksaan Negeri Muara Beliti. Yang nantinya akan dibangun kantor kejaksaan negeri di Musi Rawas.

Selain melihat lahan lokasi kantor kejaksaan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan juga mengajak Kajati untuk melihat komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.(“)

laporan : heri

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed