oleh

Feby Deru Bersama Busana Anne Avantie

Bu Lidya Hadiri Fashion Show PKK

 

LAHAT, SuaraSumselNews | KETUA Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang hadiri Fashion Show yang diresmikan Ketua Penggerak PKK Provinsi Sumsel Feby Deru. Dan sekaligus Buka Pasar Tiban Karia Busana Rancangan Anne Avantie Palembang Icon Jum’at kemarin (22/11).

Ketua Dekranasda Provinsi Sumsel Hj Febritw Lustia Herman Deru beserta Ketua Pengerak PKK /Kabupaten/kota dan. Angota DDPR Hj Percha Leanpuri, Ibu Kajati Sumsel, Ibu Bayang Kari Kenakan Busana Karia Anne Avantie.

Feby Deru apresiasi menyambut baik acara In.i Dan dapat memberikan warna dan motifasi bagi UKM UKM yang ada di Sumsel. Terkusus di kabupaten/kota se Sumsel. Feby Deru merasa denggan hadirnya Bu Anne ke Sumsel uangnya urut memperkrnalkan kerajinan khas Sumsel. Seperti kain songket yang dapat di hadirkan ke acara besar di nusantara kedepanya.

Sementara Anne juga memerikan motifasi untuk wanita-wanita di Sumatra Selatan yaitu tslentamu akan menyelamatkanmu. Kegiatan ini akan diselenggarakan srlama 20 hari. Dan untuk menyemarakan kegiatan ini pada pembukaan Berlangsung Putri Indon. (*)
laporan. ; agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed