oleh

Bangun Asrama, Temui Investor

Pesantren Al Ittifaqiah Ajukan Provorsal

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PONDOK Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya, merupakan pondok yang terkenal dengan lulusan santri berprestasi. Baik dikancah nasional dan internasional, ternyata sudah berdiri sejak tahun 1967 di Kabupaten Ogan Ilir. Dan saat ini memiliki 6000 santri dengan luas pondokl 12 Ha.

Minggu (17/11) lalu, jajaran pimpinan dan pengurus Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya datangi kantor PT Bersama Sukses Sentosa Sejatera (PTBS3) Palembang. Maksudnya dari kedatangan mereka terkait kebutuhan sarana untuk membangun Asrama Putri di Desa Tanjung Lubuk Ogan Ilir dengan lahan sedikitnya 40 hektar (ha).

Ustad Mudrik Qori, pimpinan Pondok Pesantren ini menjelaskan, pihaknya butuh investor untuk kemajuan pondok. Mengingat selama ini kami sudah berkeliling mencari investor, namun belum berhasil di sebabkan berbagai mekanisme yang belum kami mengerti.

Makanya kami kemari berharap PTBS3 mampu membantu kami untuk mendatangkan investor. “Tujuannya mewujudkan visi dan misi Al Ittifaqiah yang moderen,” jelas sang ustad.

Sementara, Aswin Noorjadin General Manager (GM) PTBS3 selaku perusahaan yang mendatangkan investor menyambut kedatangan rombongan dari pimpinan pesantren, Insya Allahakan kita bantu, “Usulan tersebut secepatnya akan kami pelajari datanya. Apakah layak dibiayai dan akan kami ajukan ke investor rekanan nantinya,” jelas Aswin. (asn)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed