oleh

Amankan 16 Pasang Gelap

Hasil Razia Gabungan di Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | RAZIA gabungan yang digelar Denpom, Polres dan Sat Pol PP Lahat berhasil amankan 16 pasangan gelap disejumlah hotel dan penginapan di Kota Lahat.

Selain itu, ratusan botol miras yang dijual bebas di warung-warung turut juga disita. Razia Cipta Kondisi tersebut digelar, Sabtu kemarin (16/12) sekitar pukul 20.46 WIB.

Kasat Pol PP Lahat Fauzan Denim mengataksn jalannya razia cipta kondisi itu berjalan lancar. Pihaknya melakukan upaya persuasif bagi siapapun yang terjaring di razia.

Razia cipta kondisi bertujuan untuk menertibkan tempat-tempat yang diduga sering dijadikan tempat maksiat bagi pasangan bukan pasutri atau tempat-tempat yang kerap kali dijadikan tongkrongan untuk pesta miras.

“16 pasangan bukan pasutri termasuk 920 botol miras kita amankan. Kita juga menertibkan tongkrongan yang kerap kali dijadikan ajang minuman keras,” ungkapnya.

Fauzan menyebutkan, dalam razia gabungan anggota TNI menurunkan sebanyak 6 orang personil, Polisi Militer 4 orang, Kodim 0405 Lahat 2 orang, Polres Lahat 2 orang, dan Pol. PP Lahat 26 orang. (*)

laporan ; agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed